coretan diary seorang yg ingin perubahan.

Minggu, Februari 08, 2009

lamaran sepupu (sebut saja melati)

huaaaahhhh, hari yang membosankan.
untungnya pesenan baju udah jadi semua, jadi kostumer gue ga nunggu lagi deh..
well, gue mau kasih tau ke lo semua kalo gue blm mandi dari kemaren sore (penting??)
abis gue bingung mau cerita apa, yang ada cerita sepupu gue yg lamaran sabtu kemarin..
seru bgt deh, seruuuuuu bgt.
jadi mau cepet2..hehe.
kan pas lamaran ada tenda2nya tuh, tenda yang dome gt..terus gue minum fanta, eh fantanya jatoh ke kain2 tenda domenya padahal warnanya putih..maksud gue ngebersihin pake air putih eh malah melebar .. (jangan tambahkan air ke setitik nila, bisa merusak susu) ..
secara diem2 kaya orang ga tau apa2, gue geser aja pot bunga samping gue buat nutupin bekas fantanya..
alhasil, gue kabur dengan bahagia..
oia, di pihak keluarganya ada abdel loh..gila cing si abdel badannya gede kaya badak, dengan gaya so' cool dia masuk ruangan sambil so'2 sibuk dengan blackberrynya..
duduk2, ambil minuman makana, eh terus dia ambil tisu..
gue kira mau lap mulutnya eh gataunya ke wc.. (yampun)
udah keluar lagi, duduk lagi, main blackberry lg, eh ke wc lagi..emang dasarnya pelawak walaupun diem2 gerakannya tapi menghibur..

*mba nita, kalo baca maaf ya. tapi chicken gordon bluenya enak kok..hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

temen - teman.

Helmy / cece

Helmy / cece
my stories, my life.

know about me...

Foto saya
Jakarta - Bogor, Indonesia
kulit tidak mewakili isi, jadi meningan kenal lebih dekat. regrads.

my times, not my past


I made this widget at MyFlashFetish.com.

CHANGES!!


I made this widget at MyFlashFetish.com.

my songs, my life