coretan diary seorang yg ingin perubahan.

Jumat, April 03, 2009

aku dan randy

senangnya..
engga juga sih, dibuat2 aja jadi seneng.
hah, akhirnya gue udah bisa jg menyesuaikan diri sama IPB, jadwal super ketat, banyak, parah, capekin, pegelin, bikin emosi, bla2...
tapi punya 2 sahabat means everything for me..
gila abis, lagi asik2nya belajar akun ada dosen gue malah diajak rekaman ngelawak sama temen gue yang tampangnya tua itu (ya sekitar 45 tahunlah) *namanya RANDY..
emg gue sama dia di kampus terkenal bgt sama jahil, dan suka ngelucu padahal kita juga gatau apa yg lucu tapi mereka ketawaaaaa ajaa.. gila apa ya?
hahaha, gila deh.
tuh rekaman di bluetooth2 in sama temen2 gue.

ada satu cerita di rekaman itu..

"ada tuh temen kita, namanya Djoko, nama skg sih Djoko..mana kalo parkir motor, motornya pake di borgol2 segala, dirante kaya tahanan. udah gitu dia suka lupa taro kunci dimana apa ketinggalan apa ketelen gatau deh.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

temen - teman.

Helmy / cece

Helmy / cece
my stories, my life.

know about me...

Foto saya
Jakarta - Bogor, Indonesia
kulit tidak mewakili isi, jadi meningan kenal lebih dekat. regrads.

my times, not my past


I made this widget at MyFlashFetish.com.

CHANGES!!


I made this widget at MyFlashFetish.com.

my songs, my life