coretan diary seorang yg ingin perubahan.

Senin, Mei 04, 2009

and the plane goes down, damn

and the plane goes down.

gue gatau knp gue pnh ngerasain yg begini. something has been fallen, peoples opinion about me, ihhhh bikin gila.
karena satu kesalahan yg baru gue sadari, liat foto orang2 bahagia bgt mukanya.
aduh gue knp sih?
ternyata hero buat gue tuh ga ada, yang baru gue sadari ternyata i am my own hero, dan itu harus, udah jadi kewajiban. di kehidupan gue seolah ga bakal ada siapa2. diperluin saat dibutuhin, setelah selesai ya udah, thats it.
it sucks.
dulu gue berfikir kalo gue mau challange baru di hidup gue, tapi ternyata salah. yg gue dapet sial bgt. udah deh, cape. semoga pas gue tua nanti gue baca ini dan gue inget gue pnh begini dangue ga akan ngulangin lagi.
ga ada terima kasih untuk *kalian*..
i am my own hero

1 komentar:

temen - teman.

Helmy / cece

Helmy / cece
my stories, my life.

know about me...

Foto saya
Jakarta - Bogor, Indonesia
kulit tidak mewakili isi, jadi meningan kenal lebih dekat. regrads.

my times, not my past


I made this widget at MyFlashFetish.com.

CHANGES!!


I made this widget at MyFlashFetish.com.

my songs, my life