coretan diary seorang yg ingin perubahan.

Jumat, Januari 09, 2009

11tahun cerai sama 65 tahun

woy, "pengantin cilik" cerai..
inget ga yg kakek2 65 tahun ngawinin anak bocah 11 tahun..
buset parah, gue baru tau sih kalo ada..hehehe..
tapi yg dari gue liat cuma umur sebulan perkawinannya..
yaampun, mau jadi apa ya bangsa kite..kalo tetua2nya aja begini gimana anaknya, rendah bgt moral kakek2 yg gatau usia pgn bgt sama yg sempit2, tapi ga segitunya jg dong..
itukan ngancurin mental anak kecil itu jg..mau jadi apa coba masa depan anak itu??
masa katany setiap gituan dibayar??ini pernikahan atau penjualan??
orang tuanya jg gue bingung deh maunya apa..demi duit yg ga di bawa mati mereka rela jual anaknya..
change for our life!!
mau jadi apa sih bangsa gue??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

temen - teman.

Helmy / cece

Helmy / cece
my stories, my life.

know about me...

Foto saya
Jakarta - Bogor, Indonesia
kulit tidak mewakili isi, jadi meningan kenal lebih dekat. regrads.

my times, not my past


I made this widget at MyFlashFetish.com.

CHANGES!!


I made this widget at MyFlashFetish.com.

my songs, my life