coretan diary seorang yg ingin perubahan.

Selasa, Januari 06, 2009

my changes

satu orang lagi nanya malem ini tentang gue dan perubahan yang ingin gue lakuin.
satu hal yg pasti menurut gue, perubahan yg dilakuin orang ga langsung bisa 180 derajat berubah gt aja..
90 derajat aja susah, its hard to erase our habit, bad habit..karena rata2 bad habit yg kita lakuin ternyata fovourite kitakan??
kadang gue masih jd kaya pelawak, karena gue gamau berubah dari sana, dari kelucuan gue. senyum temen means everything for me..
oia, ayo dong nyumbang buat MER - C, kaya organisasi emergency rescue gt buat palestine..itung2 harta yg kita punya ga akan di bawa mati, lagian nanti jg bisa dapet lg..
oke.

4 komentar:

  1. iniii?? ini yg lo maksud komen dari orang lain selain gw??? hahahaha

    BalasHapus
  2. iye, hehehehe..
    makasih ya raissa, aku seneng. uhuy..
    ola, gue sakit nih...

    BalasHapus

temen - teman.

Helmy / cece

Helmy / cece
my stories, my life.

know about me...

Foto saya
Jakarta - Bogor, Indonesia
kulit tidak mewakili isi, jadi meningan kenal lebih dekat. regrads.

my times, not my past


I made this widget at MyFlashFetish.com.

CHANGES!!


I made this widget at MyFlashFetish.com.

my songs, my life