coretan diary seorang yg ingin perubahan.

Senin, Januari 12, 2009

hari ini cece.

cece apa kabar hari ini??
cape bgt deh.

hari ini gue bela2in cabut kuliah coba buat presentasi IPB di skolah gue dulu..
hebat dah. oia post gue yg gue sakit "pencernaan" itu, masih loh sampe skg.
lo bayangin aja gimana menderitanya gue..hwaaaa kaya di tusuk2 jarum..cekit2cekit2(kemakan iklan)..by the way, all over hari ini gue seneng bgt bisa mresentasiin univ. gue di adik2 kelas gue.
merupakan suatu kebanggan tersendiri.
asik dah, oke ini hanyaa sebagai intermezzo.

2 komentar:

temen - teman.

Helmy / cece

Helmy / cece
my stories, my life.

know about me...

Foto saya
Jakarta - Bogor, Indonesia
kulit tidak mewakili isi, jadi meningan kenal lebih dekat. regrads.

my times, not my past


I made this widget at MyFlashFetish.com.

CHANGES!!


I made this widget at MyFlashFetish.com.

my songs, my life