coretan diary seorang yg ingin perubahan.

Sabtu, Januari 24, 2009

tadi siang

oia tadi gue liat blognya si icha..
yaelah cha lo baru disuruh kawin cepet2 aja begitu..
lah gue DISURUH KAWIN SAMA PEMBOKAT SEBELAH SAMA BAPAK GUE.. biar dia cepet punya cucu. bayangin dong cing.
huahahuhuahuhauhuhuaaa..

tdai siang gue kuliah, sangking btnya gue hari sabtu kuliah gue isengin aja dosennya pas lg ngajar gue miskol2 pake private number..
ada kali 6 kali gue miskol. sang dosenpun mematikan HPnya.. namun karena kecerdikan sang kera (loh emang gue kera), karena kecerdikan si tampan ini dia miskol ke esia ibu dosen **sebut saja melati**.

*darimana gue tau nomor dosen2 hayo??tau dari mba eko penjaga ipb yg so galak padahal ga punya kewenangan..

lanjut, jadi di miskol lah nmr esianya berturut2...
diapun terganggu dan marah sekali.. merobek apa saja yg ada di depannya, menikam, dan memakan gorengan di mejanya.
tiba2 setelah 7x saya miskol dia tersenyum.. tiba2......**&&&^^^%%%$$$### terdengar bunyi lagu jason mraz - butterfly dari tangan saya..
saya baru ingat bahwa gue lupa pake private nmr ke esia ibu melati.
dan singkat kata, KTM GUE DITAHAAAN!!!




jangan menyepelekan dosen, boroslah pada pulsa agar ga ada keinginan untuk me miskol2 dosen.

2 komentar:

temen - teman.

Helmy / cece

Helmy / cece
my stories, my life.

know about me...

Foto saya
Jakarta - Bogor, Indonesia
kulit tidak mewakili isi, jadi meningan kenal lebih dekat. regrads.

my times, not my past


I made this widget at MyFlashFetish.com.

CHANGES!!


I made this widget at MyFlashFetish.com.

my songs, my life