coretan diary seorang yg ingin perubahan.

Selasa, Januari 13, 2009

alasan gue sakit!!

oia, untung gue diingetin ola..
SEKARANG GUE TAU YG BIKIN GUE SAKIT SIALAN INI!!!!
ternyata gara2 ####jerengjengjet#### MAKAN GA BAYAR DI KANTIN PANGAT.
oke, pangat alias melati alias gufron alias tukang tempe alias tukang jajanan sma alias aki2 tua.
dalam aksinya pangat telah melakukan berbagai macam tipu daya muslihat jiwani rohani asmawi asngadi (asal ngaceng jadi). pangat, 90 thn, telah menjadi sasaran target polisi gegana sejak dahulu kala. konon (jangan dibalik) katanya pangat telah memperlebar aksinya hingga ke luar pelosok negeri (stm samping sma gue).

hebat ya gue??jadi lo pada jgn makan ga bayar ya..dilarang bgt sama agama, dan dokter..
apa gue ngaku aja ya sama dokter yg megang gue??

5 komentar:

  1. ngaku aja deh ce..
    hari kamis pan kita maw ke 42 lagi noh,
    lo bayar dah utang2 lo!

    skalian kasi taw ke dokter kalo lo sakit gara2 gak bayar! hahahahahahah......

    BalasHapus
  2. jangan dong la..
    jahat bet lo..
    ih..jangan ya, nanti dapet kecup nih..(menakutkan)

    BalasHapus
  3. kemaren pangat nyariin lo sambil bawa golok!

    BalasHapus

temen - teman.

Helmy / cece

Helmy / cece
my stories, my life.

know about me...

Foto saya
Jakarta - Bogor, Indonesia
kulit tidak mewakili isi, jadi meningan kenal lebih dekat. regrads.

my times, not my past


I made this widget at MyFlashFetish.com.

CHANGES!!


I made this widget at MyFlashFetish.com.

my songs, my life