coretan diary seorang yg ingin perubahan.

Selasa, Januari 20, 2009

mas2 jawa

guys, setelah akhirnya ber mellow2 ria dan sedikit serius di blog gue yg kemarin akhirnya gue memutuskan untuk cerita yg gue alamin lg..
hehehe, abis kalo punya cerita enaknya di share ke orang. biar org lain senyum karena kita walaupun mereka lg sedih..
once upon a time (film china si wong fei hung). huehehe.
jadi gini mas2 mba2, kan kuliah makin menjadi2 nih karena mau UAS (ujian aga sulit) jadi mau ga mau gue sakit karena kampus gue yg jauh bgt parah.
pondok gede - salemba - bogor.
pas perjalanan pulang kemaren gue jemput nyokap di kantor, terus makan2 dulu sembari ngeluarin isi perut gue (oia perut gue masih sakit aja gitu bentar lagi masuk MURI nih "sakit diare terlama yg tak kunjung membaik")
pas udah sampe pondok, macet bgt..lalu datanglah kejadian aneh pas di mobil..
saat gue berusaha untuk menghindari jalan jelek tiba2 ban belakang bagian kiri gue naik..gara macet jadi gue diemin ajakan..ga gue gas buat nurunin lg..
sambil denger lagu jason mraz yg gue setel kenceng2 sampe nyokap gue marah tiba2 ada suara ketukan dari jendela mobil gue.
sambil cekikikan abang angkot berkata "mas, liat belakang deh..kasian tuh mukanya udah sepet"
gue "knp mas??", eh pas mama gue liat dia marah2 "KAKAK, KAMU TUH NGELINDES ORANG PAKE MTR, tapi sambil cekikikan"
eh pas gue liat bener adanya orang itu udah kaya mau mati.."mas yg bener aja dong, saya kurus nih"
lalu timbul pertanyaan terbersit bahasa gaulnya..
"knp mas ga lgsg ketok2 aja mas??"
mas2 jawa "saya kesakitan de, wong ngomong aja ga bisa"

emang sih tuh mas2 jawa kurus bgt, tp mukanya itu loh, kalo kalian pada liat pas kelindes buset mukenye kaya orang nahan pup.
mana dgn begonya gue diem aja bukannya majuin mobil..

mas2 jawa, maav ya atas kesalahanku, terima kasih atas kesabaranmu, tetaplah jual bakmi di pinggiran pondok gede, pake sepatu boot tebal kala menyeberang, jika perlu didampingi orang yg lebih tua agar aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

temen - teman.

Helmy / cece

Helmy / cece
my stories, my life.

know about me...

Foto saya
Jakarta - Bogor, Indonesia
kulit tidak mewakili isi, jadi meningan kenal lebih dekat. regrads.

my times, not my past


I made this widget at MyFlashFetish.com.

CHANGES!!


I made this widget at MyFlashFetish.com.

my songs, my life