coretan diary seorang yg ingin perubahan.

Kamis, Januari 15, 2009

om werner

saatnya menjadi sedikit lebih mellow..(azzig, sembari liat nyokap nelfon lakinya tersayang..maklum jauh di hk)
oh, sayang.
aduh gue bingung mau nulis apa deh..
abis hari ini gue cape kuliah terus ga ada abisnya.
mening kuliah bikin kita ganteng..enggakan..
coy, hebat bet cing (apa sih), nyokap gue punya temen namanya om werner..(terngiang orang jerman yg tinggi dan ganteng)..eh pas gue diliatin fotonya, buset. (ga blh ngatain orang tua)hehhe..
btw, off dulu ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

temen - teman.

Helmy / cece

Helmy / cece
my stories, my life.

know about me...

Foto saya
Jakarta - Bogor, Indonesia
kulit tidak mewakili isi, jadi meningan kenal lebih dekat. regrads.

my times, not my past


I made this widget at MyFlashFetish.com.

CHANGES!!


I made this widget at MyFlashFetish.com.

my songs, my life