coretan diary seorang yg ingin perubahan.

Selasa, Januari 13, 2009

kisah si BH

yaudahlah gue tulis aja ga tahan gue buat cerita2..
jadi gini, aku punya teman, teman sepermainan..(LOH??), bukan2.
jadi gini, di ipb bogor gue punya teman (sebut saja BH).
nah si BH ini ngefans geeelllaaa sama boyband paling "YAELAH" di jagat raya, named WESTLIFE.
(westlife sering disebut WF biasa beraksi di taman lawang dengan kedok sebagai supir taksi)loh??bukan2 cecececece...
jadilah teman gue ini penggemar berat westlife. dari buku yg ada gambar bryannya, pensil, stiker kosan, stiker gitar, stiker motor, baju, jaket, tas yg tadinya tulisannya westpack pun dirubah sama dia jadi westlife (bayangin dah..), dan boxernya pun penuh jaitan2 gambar2 weslife gitu dan dia pake kemana2 kalo keliling2 sekitar kosan.
ini adalah kalimat eksposisi.
temen gue ini coy, suka banget i have a dream kata dia dengan logat padang parah "bah, laguo ini menggambarkan isi hati aku ce pada seseorang di padang"(pake logat padang gitulah gue ga bisa.)

sesaat istirahat dia suka teriak2 kalo dia sedikit mirip nicky (waw).
kadang dia juga nyanyi2 ga jelas di dalem kelas sampe pernah ya dosen manggi si BH ini buat nyanyi i have a dream di depan kelas..
si BH pun malu, tanpa ragu akupun nyeletuk "bu, dia suaranya emas bu, emas banget bu"spik..hehehe
lalu ibu dosen sekarang makin bergairah untuk mendengarkan desahan nyanyian si BH, ayo BH lepaskan (loh ini bukan bokep pak).. iya jadi dosennya maksa bgt si BH ini nyanyi..
si BH ini akhirnyapun nyanyi denagn lantang DAN PAKE LOGAT INGGRIS CAMPUR PADANG (bukan maksud merendahkan kaum tapi ini fakta).

kereeeeen abis..
udah sangking ke pedeannya tuh si BH di tepokin banyak orang...dia pun teriak "AKU JUGA BISA LOH PAKE BAHASAKU, BAHSA PADANG"..
widiiiih, ajaid, ajaid.. kagum gue langsung..
keren abis, mahakarya bgt jadi lagunya WF di bawain si BH dgn terjemahan padang.
BH.2008.I have a dream.terjemahan.weslife : inggris. (daftar pustakanya kalo perlu).

pokoknya lo bayangin sendiri dah, gue ga bisa sih, coba gue bisa gue tulis deh..
parah, salah satu ketawa terbaik gue tuh sampe 2 hari gue ga bisa brenti lupain kejadian itu..
hidup BH, berjuanglah..

1 komentar:

  1. ahahahhaha yaampun behaaa, benar benar harus dicopot (????) dari westlife.

    BalasHapus

temen - teman.

Helmy / cece

Helmy / cece
my stories, my life.

know about me...

Foto saya
Jakarta - Bogor, Indonesia
kulit tidak mewakili isi, jadi meningan kenal lebih dekat. regrads.

my times, not my past


I made this widget at MyFlashFetish.com.

CHANGES!!


I made this widget at MyFlashFetish.com.

my songs, my life