coretan diary seorang yg ingin perubahan.

Selasa, Januari 06, 2009

a hard rains a gonna fall

sebentar lg sampe kampus, pas bgt belokan paseban eh ujan malah turun. terpaksalah gue lanjutin perjalanan kekampus yg tinggal hitungan detik jg sampe.
jadilah sesampainya dikampus gue aga basah.
sebenernya hari ini gue nyaman bgt, kecuali penyakit perut gue (sebutan halus) yg ga sembuh2 dan kadang gue brenti nyari2 mesjid. heheheheheeeh.
oia, jd inget tadi pagi setelah gue anter ade gue ke skolahnya (jadi anter jemput karena dikasih uang perbulan :) )...jalanan lubang buaya macet bgt..biasalah mereka ngerti kalo gue pengen lewat, jadi pada ngumpul buat ngeliat gue..heheheehh.
sepulangnnya dari nganter gue ketemu temen sekomplek gue atau TT (teman tongkrongan). jadi jdailah gue dan TT gue ini ngobrol2 dulu sampe dia lupa kalo skg anak sma masuk jam stengah 7. pagi bgt ya??buset, untung waktu sma dulu gue masuk jam 7an, kadang telat sih. eh bukan kadang tiap hari deng..hehhee, jadi jadilah gue otw menuju rumah.. jalanan pondokkan hancur bgt tuh, jadi perut gue yg lagi sakit ini terombang ambing sehingga sertamerta akibatnya asam yg terkandung di perut gue yg kata orang seksi ini bereaksi dan meminta segera untuk gue mampir ke kamar kecil (halusnya).
untung bgt gue inget ada mesjid di sekitar sekolah ade gue..
hahahahhahahahahaaa, puas bgt coy.
eh kerjain tugas dulu ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

temen - teman.

Helmy / cece

Helmy / cece
my stories, my life.

know about me...

Foto saya
Jakarta - Bogor, Indonesia
kulit tidak mewakili isi, jadi meningan kenal lebih dekat. regrads.

my times, not my past


I made this widget at MyFlashFetish.com.

CHANGES!!


I made this widget at MyFlashFetish.com.

my songs, my life