coretan diary seorang yg ingin perubahan.

Minggu, Januari 18, 2009

my comment.

banyak jalan menuju buu roma..LOH??
yang pasti kita yg ngerasain perubahan kita dan kita yg tau caranya gmana kita bisa jadi lebih baik, jgn dilupain juga sama pengalaman orang terdekat.
kita hidup satu tujuan den, bener. 1 misi. nanti kalo udah berhasil (amin). kita liat lagi blog ini dan bilang apa gue udah cukup berhasil??
itu yg akan ngebuat lo terus berubah menjadi lebih baik lg walaupun lo udah berhasil dan dapet semua yg lo mau.

be yourself mo, kata yg harus kita tekenin, karena kita bukan orang lain, kita bukan si a atau b yg udah menjadi yg terbaik, gimana caranya kita jadi lebih baik lg daripada dia.

politik itu emang tai dam, kadang bau, kadang engga, tergantung makannya apa. tergantung kita jalanin politik yg kita jalanin kaya gimana caranya.

gue sadar gue ga akan bisa berubah seratus persen, dan gue yaki semua jg gitu.
tergantung lagi kepada "STEREOTIPE" masing.
banyak yg udah kejadian sama pengalaman kita. skg gue, kita harus janji gimana pengalaman itu jadi pelajaran yg ngga cuma lewat.
guys, brighter future only comes to person who know what life is.
love your life, love your future.
regrads.

1 komentar:

temen - teman.

Helmy / cece

Helmy / cece
my stories, my life.

know about me...

Foto saya
Jakarta - Bogor, Indonesia
kulit tidak mewakili isi, jadi meningan kenal lebih dekat. regrads.

my times, not my past


I made this widget at MyFlashFetish.com.

CHANGES!!


I made this widget at MyFlashFetish.com.

my songs, my life