coretan diary seorang yg ingin perubahan.

Jumat, Januari 09, 2009

baru sempet entri baru nih..

heyho, baru sempet upload nih..
sakit gue, "sakit pencernaan" dan flu. pagi ini bokap nyokap gue pergi kebandung, tapi naik livina gue..bt bgt, mana mau gue pake mbl bokap gue. mana nanti disuruh nyusul naik travel.
ahhhhh, gapapa deh, ada sodara jauh gue dari medan yg cantik2 dateng..hehehe.
gile ye, gue liat berita2 tentang gaza..kejam banget, resolusi pbb udah dikeluarin tapi israel udah kaya negara paling kuat sendiri, ga takut banget lawan semua bangsa arab kalo bergabung.
sebenernya yg mereka butuhin bukan kecaman dan demo2 ga jelas yg cuma bikin macet. tapi kepedulian kita langsung kaya sumbangan, atau mungkin langsung kesana ikut perang.huehuehuhuee..jgn bawa airsoftgun bawa senjata beneran..
makanya kalo mau nyumbang kirim dong ke MER - C ....(anggota nih)..hehhee, semua yang lo sumbangin pasti jadi obat bwt palestine.
oia pagi ini di sidebar flock gue liat temen gue yg kuliah di malaysia online.
aneh aja, tapi gue ngerasa di berubah bgt ya..beda deh..
yang dulunya care bgt skg yaelah...(gausah disebut).
oia kmaren gue liat iklan akupuntur ,lucu deh masa bisa menambah kekuatan vitalitas lewat akupuntur.. tapi ditusuk2 di "itunya"...
SIAPA YANG MAU???

1 komentar:

  1. hahahahahahahaha...... dodol lo che.. gw ketawa2 sendiri liat blog lo! hhaha
    oke lah.. haha

    BalasHapus

temen - teman.

Helmy / cece

Helmy / cece
my stories, my life.

know about me...

Foto saya
Jakarta - Bogor, Indonesia
kulit tidak mewakili isi, jadi meningan kenal lebih dekat. regrads.

my times, not my past


I made this widget at MyFlashFetish.com.

CHANGES!!


I made this widget at MyFlashFetish.com.

my songs, my life