coretan diary seorang yg ingin perubahan.

Kamis, Januari 15, 2009

cece si anak keren

apa ya??gue pgn nanya deh..
knp sih sehari gue selalu ada aja cerita tolol.
kaya tadi pas benerin mtr..krn ruang daerah yg sempit krn kehalangan mbl gue, gue benerin motor dengan ruangan se imprit. parah deh, buat jongkok sambil kakinya di lipet aja susah(agak lebay memang).
pas gue udah buka body, terlihatlah tonjolan yg sangat membuat saya .... (bokep deh, hayo nakal ya km..). pas gue buka body mtr gue, gue jatuh gara2 gue ngeden pgn buang angin (gas beracun, asam sianida)..pas gue jatuh pas bgt ada obeng min kecil bediri pas di atas sexy butt gue..
jadi ke tancep deh, bolong coy celana boxer gue, sakit gila.
knp ya gue begini??("mengapaaaaaaaaa, aku beginiiiiiiii...jangan kauuuuuuu mempertanyakaaaaannn..bila ku mati, kau jg mati. bila kau mati gue dapet nasi")hwehwhwheheh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

temen - teman.

Helmy / cece

Helmy / cece
my stories, my life.

know about me...

Foto saya
Jakarta - Bogor, Indonesia
kulit tidak mewakili isi, jadi meningan kenal lebih dekat. regrads.

my times, not my past


I made this widget at MyFlashFetish.com.

CHANGES!!


I made this widget at MyFlashFetish.com.

my songs, my life