coretan diary seorang yg ingin perubahan.

Selasa, Januari 13, 2009

hari ini selasa

cece, keujanan tdai pagi.
tetep ga menurunkan niat buat kuliah, (yaiyalah org gue bawa mbl jadi ga kena ujan)hehehe.
tapi lo kira aja dong, 10 KM SEJAAAAMMM!!!!
gile, kota macam apa ini (logat batak tarutung), gue telat setengah jam coba.
tadi belajar bahasa indonesi, tentang buat skripse, alhamdulilah gue ngerti dan dapet penilaian positif dari ibu dosen tercinta..
spik.

hadooh, udah malam nih, byk yg pgn ditulis, tapi gue bsk msk pagi lg, jadi gue tidur aja x ya??
lo semua harus denger cerita gue tentang "TEMAN GUE DAN KE WESLIFE an NYA"
oke, okelaaahh..
nite all.

2 komentar:

temen - teman.

Helmy / cece

Helmy / cece
my stories, my life.

know about me...

Foto saya
Jakarta - Bogor, Indonesia
kulit tidak mewakili isi, jadi meningan kenal lebih dekat. regrads.

my times, not my past


I made this widget at MyFlashFetish.com.

CHANGES!!


I made this widget at MyFlashFetish.com.

my songs, my life