coretan diary seorang yg ingin perubahan.

Senin, Januari 12, 2009

cerita halte sekitar

cece skg sedang berusah bwt jadi volunteer javajazz 2009. haduh ternyata susah jg. kan kebetulan gue mau di bagian merchandise atau apalah tuisannya (ribet). jadi harus segaa macamlah.
sebelumnya gue mau cerita betapa menderitanya gue tadi sama penyakit gue ini, skg gue jd gampang pusing dll.
jd curhat??ya gapapalah.
doain ya dapet volunteer javajazz..oke..
oia, seneng banget gue AKHIRNYA BLOG GUE DI KOMEN ORANG SELAIN OLA!!!
hwahwahahwahwhawhawhawhawhawhawha, trims bgt ya..
td ada cerita lucu deh (semoga lucu), jadi pas gue pulangkan naik(aduh digangguin ibu guue nih)..iya jadi pas gue pulang itu kan hujan, nah gue lupa naro helem jadi helem gue nadah air ujan aja gitu..ya terpaksalah gue pakekan tuh helem keren yg udah ga penah dicuci semenjak di beli, jadi lo bayangin aja baunya..hwehwhwehweh..
lalu pulanglah guekan, pas dijalan tiba2 gue pusing, gue brenti sebentar sembari ngidul2 (bahasa jaman skg). pas di sebuah halte yg indah ada seorang kakek2 yg ngeliatin gue segitu herannya(karena terpesona mungkin x ya???), tau ga lo gara2 apa??gara2 daleman helem gue luntur aja gitu, jadi gue ga sadar kalo sebgian rambut gue sampe bahu gue berwarna biru pucat..asik2..
sial bener dah, rambut gue udah kaya pake sasha hairspray yd dipake sama sebuah band "semoga keren" itu, sebut saja miss band. hwehewehwewhe.
pas kakek2 itu nanya gue
kakek misterius : "MAS ANAk PUNK MANEE??"
lah ... lo bayangin dong kagetnya gue ditanya gitu, muka mellow kaya david archuletta gini dibilang anak punk.
gue bales : "hah, saya bukan anak punk pak, orang anak baik2 gini"
kakek misterius : "ko dandannanya kaya anak punk??rambut di warnain, lusuh gitu penampilan kamu.."
cece ganteng : "hah??rambut saya??kalo lusuh sih emang muka saya udah lecek pak."

pas gue nyadar rambut dan kemeja gue kena lunturan helem gue ngaca di hp, ya ollo rusuh amat muke gue kaya anak punk beneran..
yaudahlah gue copot aja tuh kemeja gue dan mulai ngelap rambut gue..
tiba2 tuh kakek ngomong lagi..
"bukannya apa2 mas, saya ga suka aja kalo ada anak punk disini meresahkan warga apalagi muka mas lusuh bgt'

ya ampun lo bayangin dong emosinya gue..??
untung gue masih inget kesabaran gue, kalo ga udahh tit tuh gue..
*tit = bahasa baru untuk marah

eh bentar ya banyak yg mau diceritain tapi gue mau makan dulu..
okeeeeehhh...

4 komentar:

  1. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHHAAHAHHAHA..........

    DODOL SI LO! HAHAHAHAHAAHA
    KOCAK PARAH! GW AMPE NGEKEK2 BACA BLOG LO!
    SABAR YA CEE!! MAKANAYA JGN CIBINONG MULU!
    HAHAHAHAHAHAAHHAHAHAHAHAHHA.........

    BalasHapus
  2. hahahahhahahha kocak deh danaaaa

    BalasHapus
  3. danaaaa???

    danaaaa????

    dana sape?????

    hahahahahahahhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...................
    lo di panggil dana che??

    demi apa lo???

    hahahahahahhahahahahahahahaaaaaaaaaaaaaa......
    geli bet gw denger nya!!!

    BalasHapus

temen - teman.

Helmy / cece

Helmy / cece
my stories, my life.

know about me...

Foto saya
Jakarta - Bogor, Indonesia
kulit tidak mewakili isi, jadi meningan kenal lebih dekat. regrads.

my times, not my past


I made this widget at MyFlashFetish.com.

CHANGES!!


I made this widget at MyFlashFetish.com.

my songs, my life