coretan diary seorang yg ingin perubahan.

Sabtu, Januari 03, 2009

debat di youtube yg baru gue liat..

bukannya saling membandingkan.
agama punya satu cara buat pengikutnya untuk ikut ke agama itu..
banyak agama di dunia ini yg juga banyak juga pengikutnya. setelah gue liat tuh video gue sadar kalo gue udah goblog banget buat sia2in kesempatan gue didunia bwt jd yg terbaik di akhirat, selama ini kebanyakan terbaik buat di dunia aja, terbaik di tim footsal, terbaik de debat BEM, terbaik inilah itulah, tapi jarang yg mikirin yg mau jadi hamba terbaik yg dapet tempat terbaik disisi allah swt.
betapa bodohnya gue yg udah kaya ga ngaggep padahal kebesaran agama gue selalu ditunjukin di depan gue dan gue ga sada atau ga mau sadar.
setelah baca buku motivasi, buku shakespeare, liat2 temen2 gue yg berubah. gue sadar kalo udah saatnya gue berubah dan nunjukin apa yg terbaik dalam diri gue..
ga cuma duniawi, tp jg akhirat.
temen2 maafin gue ya kalo gue banyaaaaak salaah, banyak becandaan gue yg kelewatan tp itu semua cuma pgn buat kalian ketawa krn menurut gue senyum temen yg tulus, ketawa yg ga di buat2 itu lebih baik daripada gue dapet nilai A ...
cece try to be a better person, eh best person.
okelah, gue udah ngantuk nih...besok mau ketemu my will, heeheee.
nite.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

temen - teman.

Helmy / cece

Helmy / cece
my stories, my life.

know about me...

Foto saya
Jakarta - Bogor, Indonesia
kulit tidak mewakili isi, jadi meningan kenal lebih dekat. regrads.

my times, not my past


I made this widget at MyFlashFetish.com.

CHANGES!!


I made this widget at MyFlashFetish.com.

my songs, my life